Pedestrian Malioboro diresmikan

Kamis. 22 Des 2016, selepas mengikuti pelatihan di Inixindo pada hari ini, menyempatkan jalan-jalan ke Malioboro sehabis sholat ashar, dan sungguh tak disangka, ternyata pada sore tersebut jalan Malioboro yang telah ditata akan diresmikan oleh Gubernur Jogya, Sultan Hamengkubuono. Saat ini kondisi jalan di malioboro sudah lebih luas dan ramah bagi pejalan kaki, disediakan kursi-kursi untuk tempat istirahat.

Untuk pertama kalinya melihat Sultan secara langsung  serta bersalaman.

Jalur pedestrian Malioboro di antaranya dilengkapi jalur khusus untuk penyandang tunanetra, kursi-kursi, tempat sampah, lampu budaya, air bersih siap minum di 2 titik, bola pembatas, dan lain-lain. Kemudian juga ditanami pohon asam jawa, pohon gayam, dan tanaman lain.

 

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII