Mencoba CHIP..

Minggu, 16 Oktober 2016, mencoba suasana baru dengan keluarga, mengunjungi arena bermain dan oleh-oleh khas Minang di CHIP, Christine Hakim Idea Park, sebuah tempat yang cukup luas dan dapat dijadikan wahana bermain  dengan keluarga. Salah satu wahana unggulannya adalah ice skating, ini pulalah yang membawa saya ke lokasi ini. Harga tiketnya Rp. 25.000/org include untuk semua permainan yang ada.

Wahana yang dibuka mulai jam 10.00 pagi ini juga dilengkapi dengan berbagai kuliner minang dan tempat yang ditata sedemikian rupa sehingga membuat kita betah berlama-lama di lokasi yang terletak di Lubuk Buaya ini.

Semoga ini menjadi salah satu pilihan bagi  yang ingin menikmati waktu bersama keluarga tercintanya…

 

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII