Seminar Nasional ASCNI-tech

Bersama prof. Dr. Mauriody Hery Purnomo dari ITS

Sabtu, 15 Oktober 2016 merupakan gebrakan luar biasa dari Politeknik Negeri Padang, yaitu mengadakan even seminar nasional dengan nama ASCNI-Tech, seminar yang bersifat multidisplin ini diadakan di Kyriag Hotel Bumi Minang dengan keynote speaker, Bpk. Prof. Dr. Mauridy Hery Purnomo dari ITS, Assoc. Prof. Dr. Tutut Herawan dari Universitas Malaya dan Dr. Tundung dari Polinema.

Event yang dikuti oleh 105 pemakalah dari 32 perguruan tinggi di Indonesia dan menerima sebanyak 149 paper ini merupakan jumlah peserta prestisius, dibandingkan dengan event-event serupa. Event ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Barat serta dihadiri oleh segenap civitas akademika dan para relasi dari Politeknik Negeri Padang.

Selamat untuk panitia yang berhasil dan sukses mengangkat acara ini, dan bertemu lagi di event ASCNI-Tech 2017, yang insya Allah akan naik level menjadi seminar Internasional.

Yuhefizar (Sie. Publikasi dan Dokumentasi)

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII