Selamat Jalan Sahabat…

Bpk. Tavip (alm)
Bpk. Tavip (alm)

Innalillahi wainna ilaihi roojiun, begitulah ucapan terluncur sewaktu mendapat kabar dari Riska, bahwa bapak Tavip telah mendahului kita. Sungguh suatu kabar yang mengejutkan karena dari informasi yang diperoleh di hari itu bapak masih mengajar di SMKN 3 Padang, kemudian merasa tidak enak badan lalu pulang kerumah, sesampai dirumah bapak merasa sehat dan tidak mau diam lalu melakukan pekerjaan dirumah. Namun tuhan berkata lain, hanya beberapa saat bekerja bapak terjatuh dan dibawah ke RS Ibnu Sina, namun infonya dalam perjalanan menuju rumah sakit bapak sudah menutup usia. Sungguh usia adalah rahasia tuhan yang kita tidak tahu kapan datangnya.

Selamat jalan Bpk. Tavip, teman, sahabat yang tak pernah mengeluh dan selalu positif thinking, Insya Allah Bpk Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan ini dan semoga anak-anak bpk menjadi anak yang sholeh dan sholehah yang akan terus mendo’akan Bpk.

Padang, 24 Oktober 2016 : 16:00

yuhefizar

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII