Kesempatan Memperoleh Total Bantuan untuk Penelitian Rp. 12.5 juta

Kesempatan memperoleh Total Bantuan untuk Penelitian Rp. 12.5 jt untuk paper terbaik dan terpilih.

Yth : Bpk/ibu Akademisi, Peneliti dan Umum.

Final Call For Papers Seminar Nasional Sistem Informasi dan Teknologi (SISFOTEK) 2017, http://sisfotek.org.

DEADLINE : 15 September 2017 merupakan batas akhir submit naskah untuk Seminar Nasional SISFOTEK 2017,

Proses register dan submisi melalui website http://konferensi.sisfotek.org. Informasi terkait seminar dapat diperoleh di http://sisfotek.org.

Paper terbaik dan terpilih akan
1. Memperebutkan total Rp. 12.5 jt dari sponsor kegiatan (PT. Madani Intelsysdata) dan
2. Diterbitkan di *Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi) ISSN 2580-0760* (Media Online), http://jurnal.iaii.or.id.

Keynote Speakers
Prof. Ganefri, Ph.D(Rektor Univ Negeri Padang).
Dr. Masnadi (Politeknik Negeri Jakarta)
Dr. Bambang Hariyanto ( IAII )
Dr. Onno W Purbo *

Semua naskah yang diterima di Seminar Nasional SISFOTEK 2017 akan diterbitkan di *Prosiding Seminar Nasional Sisfotek (Sistem Informasi dan Teknologi)* dengan ISSN 2597-3584 (Media Online), website : http://seminar.iaii.or.id.

Ayo segera submit naskah terbaik bpk/ibu. Naskah yang telah diterima dapat di lihat di http://konferensi.sisfotek.org. Hubungi kami, Yuhefizar aka Ephi Lintau (WA : 081267114976), email : ephi.lintau@gmail.com.

Masih ada waktu hingga 15 September 2017, Mohon bantuannya untuk menshare ke kolega terkait yang mungkin membutuhkan informasi ini.

Salam Hangat

Yuhefizar
* Dalam konfirmasi.

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII