Pelantikan BEM AKN Tanah Datar

Rabu, 17 Mei 2017, dalam rangka menjalankan fungsi dengan maksimal, maka bertempat di Aula SMKN 1 Lintau, dilakukan pelantikan BEM Rintisan AKN Tanah Datar Program Studi Diluar Domisili Politeknik Negeri Padang (PNP), mewakili pimpinan PNP, dan selaku koordinator saya melantik secara resmi pengurus BEM yang baru untuk tahun ajaran 2016/20i7. Pelantikan yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika AKN Tanah Datar tersebut juga dilakukan pembekalan yang diberikan materi oleh bpk. Surfa Yondri, ST, SST, M.Kom dari Politeknik Negeri Padang.

Materi yang disampaikan oleh Bpk. Surfa Yondri adalah seputar fungsi dan peran BEM dalam kehidupan kampus serta memberikan motivasi-motivasi untuk bagaimana menjadi mahasiswa yang berhasil dalam studi dan berhasil dalam berorganisasi.

Selamat kepada pengurus BEM yang terpilih dan semoga mampu menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan baik, dan tentunya mampu membawa AKN Tanah Datar lebih baik.

Tigo Jangko, 17 Mei 2017.

Koordinator Rintisan AKN Tanah Datar
Yuhefizar

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII