Workshop Pengelolaan Aset Milik Negara

Bertempat di Grand Rocky Hotel Bukittinggi, menghadiri kegiatan workshop pengelolaan aset milik negara khususnya yang dikelola oleh Program Studi Di Luar Domisili Politeknik Negeri Padang. Workshop yang di laksanakan selama 3 hari tersebut, Kamis – Jumat, 5 – 7 April 2017 menghadirkan narasumber dari KPKNL Padang, Dari Politeknik dan kemudian diakhiri dengan diskusi-diskusi terkait dengan seluruh peserta yang terdiri dari 5 perwakilan dari setiap pengelola Akademi Komunitas Negeri Binaan Politeknik Negeri Padang.

Kegiatan ini memberikan masukan yang bermanfaat, terutama bagi kami-kami selaku pengelola akademi komunitas. Terima kasih diucapkan ke pada pimpinan Politeknik Negeri Padang dan PDD yang telah menginisiasi acara ini.

Bukittinggi, 7 April 2017.
Koordinator Rintisan Akademi Komunitas Negeri Tanah Datar

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau

 

 

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII