Berwisata di Kawasan Mandeh

Baga Beach Cottage

Wisata Mandeh – Terlibat dalam rangkaian kegiatan Kemah Persahabatan Anak Pesisir ke 2 di Sungai Pinang, mengharuskan untuk tinggal selama 3 hari dikawasan yang termasuk dalam kawasan wisata bahari mandeh. Momen inipun disempatkan dengan beberapa pegiat wisata untuk menikmati berbagai keindahan alam kawasan Mandeh. Berikut ini beberapa fotonya :

Alhamdulillah, dapat menikmati indahnya alam kawasan wisata bahari mandeh serta menginap di villa Kapo-kapo dengan perjalanan sekitar 30 menit dari sungai pinang, dan dari kapo-kapo menuju Baga Beach Cottage sekitar 30 menit juga.

Dipulau kapo-kapo kita dapat menikmati pantai putih yang bersih serta warganya yang ramah dan suasana pantai yang tenang. Disini terdapat beberapa villa yang bisa disewa serta lokasi untuk kemping atau berkemah, sangat cocok untuk liburan dengan kolega. Disamping kapo2, juga terdapat Baga Beach Cottage yang terletak tidak jauh dari sini dengan menawarkan suasana pantai yang tenang.

Perjalanan menuju daerah ini dapat melalui darat, dari padang, bungus, sungai pisang, sungai pinang, baga beach cottage. Sedangkan pulau kapo2 berada ditengah2nya menggunakan kapal dengan jarak tempuh sekitar 30 menit.

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII