Forum Diskusi Jurusan Teknologi Informasi

Jurusan Teknologi Informasi (TI) merupakan salah satu Jurusan yang memiliki banyak peminatnya di Politeknik Negeri Padang, oleh karena itu perlu peningkatan dari segala hal sehingga proses  belajar mengajar semakin baik dan pada akhirnya mampu menciptakan alumni yang mumpuni di bidang IT serta betul-betul siap kerja.

Hal inilah yang mendasari diadakan kegiatan forum diskusi untuk segenap dosen, teknisi dan administrasi di Jurusan Teknologi Informasi pada hari Sabtu dan Minggu, 12 dan 13 Nopember 2016 di hotel Campago Bukittinggi. Dihari Sabtu, mulai jam 17:00 s.d jam 00:00 berlangsung diskusi yang sangat alot dan membahas semua hal yang berhubungan dengan Jurusan dalam semangat kekeluargaan. Hasil dari forum ini berupa saran2 dan solusi perbaikan jurusan kedepannya.

Pada hari Minggu, tanggal 14 Nop diisi dengan acara kekeluargaan dan lomba-lomba untuk saling mempererat kekelaurgaan di Jurusan TI, namun sayang diacara ini saya tidak ikut karena ada kegiatan lain yang tidak bisa di tinggalkan.

Selamat untuk Jurusan Teknologi Informasi, semoga kedepannya semakin sukses dan semakin kompak antar segenap civitas akademikanya.

yuhefizar

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII