Jalan-jalan Sore with My Hero

Sabtu, 29 Oktober 2016, setelah menunaikan tugas sebagai panitia dalam rangkaian kegiatan wisuda di Kampus Politeknik Negeri Padang, sorenya dilanjutkan dengan membawa “sang jagoan” jalan-jalan sore sambil menikmati suasana baru di sekitaran jalan Permindo Kota Padang. Jalan Permindo yang dulunya terkesan sempit, penuh pedagang kaki lima karena tidak tertata dengan baik, namun hari ini sungguh berbeda, Jalan Permindo betul-betul sudah berubah, trotoar tertata rapi dan lebar sehingga layak untuk tempat santai, serta sepanjang trotoar dilengkapi dengan tempat duduk untuk istirahat.

Tidak itu saja, tata kelola parkir juga sudah mulai membaik, walau sebelumnya diberlakukan sistem parkir meter dilokasi ini, namun akhirnya ditunda karena masih adanya berbagai masalah, namun secara umum, parkir cukup luas dan tertata dengan baik. Semoga kedepannya tata kelola seperti ini menjadi perhatian serius oleh pimpinan kota Padang untuk memberlakukan dibeberapa lokasi lainnya, sehingga kota Padang menjadi kota yang Indah.

yuhefizar

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII