Meninjau Pengerjaan Pembangunan Kantor Forum

Kamis, 27 Oktober 2016, Sebelum berangkat menuju kampus, menyempatkan diri meninjau pekerjaan pembangunan Kantor Forum Nagari Kel. Koto Lalang yang saat ini telah memasuki minggu ke-5 pengerjaan. Dari kondisi dilapangan, terlihat pengerjaan pemasangan pondasi dan besi sloff telah selesai serta pengecorannya. Disamping itu penimbunan terus dilakukan, mengingat kondisi bangunan yang rendah, sehingga membutuhkan banyak timbunan.

Untuk mendukung program ini, PT. Semen Padang tidak saja membantu berupa dana, namun beberapa waktu yang lalu juga telah membantu 100 zak semen.

Semoga pengerjaan ini berjalan lancar sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh Forum Nagari Kel. Koto Lalang dan Lumbung Keuangan Nagari Kel. Koto Lalang.

Terima kasih kepada CSR PT. Semen Padang yang telah mendukung penuh program ini dengan motto Basinergi Mambangun Nagari.

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII