Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H

Gema takbir telah dikumandangkan,  idul adha 1441 sudah datang, pada kesempatan yang berbahagia ini saya dan keluarga menyampaikan permohonan maaf dan selamat idul adha 1441H untuk semua sahabatku tercinta. Semoga ampunan dari Allah dan barokahNya selalu menyertai kita. Aamiinn.. YRA.

Hidup adalah timbal balik, Apa yang kita berikan akan kembali, apa yang kita tanam akan tumbuh, dan apa yang kita korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkurban dan mohon maaf lahir dan batin.

Senandung Takbir bergema di hati Mengagungkan kebesaranmu Illahi Robbi Mengingatkan betapa kecilnya diri ini Meski kerap berbuat salah dan khilaf, dihari yang berbahagian ini, mari kita saling maaf memaafkan.

اللهُ أَكْبَرُ اللهُ أَكْبَرُ اللهُ أَكْبَرُ r لَا إِلٰهَ إِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ اللهُ أَكْبَرُ وَلِلهِ الحَمْدُ  اللهُ أَكْبَرُ اللهُ أَكْبَرُ اللهُ أَكْب اللهُ أَكْبَرُ كَبِيْرًا وَالحَمْدُ لِلهِ كَثِيْرًا  وَسُبْحَانَ اللهِ بُكْرَةً وَأَصِيْلًا  ،لَا إِلٰهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ، صَدَقَ وَعْدَهُ، وَنَصَرَ عَبْدَهُ , وَأَعَزَّ جُنْدَهُ وَهَزَمَ الأَحْزَابَ وَحْدَهُ  لَا إِلٰهَ إِلَّا اللهُ وَلَا نَعْبُدُ إِلَّا إِيَّاهُ مُخْلِصِيْنَ لَهُ الدِّيْنَ وَلَوْ كَرِهَ الكَافِرُوْنَ  لَا إِلٰهَ إِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ  اللهُ أَكْبَرُ وَلِلهِ الحَمْدُ

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau dan Kel.

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII