Bantuan Sembako dari Yayasan Buniyal Islam

Minggu, 9 April 2017, bertempat di Surau Mukmin RT 02 RW 08 Kelurahan Koto Lalang, kami warga RT 02/08 menerima tamu dari Yayasan Buniyal Islam yaitu suatu yayasan yang peduli dengan saudara se aqidah. Kedatangan mereka tidak  lain adalah ingin membantu warga kami yang kurang mampu di RT 02/08. Bantuan yang diberikan berupa sembako lengkap untuk beberapa warga yang tergolong kurang mampu.

Saya selaku RW mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bpk. Ustadz Muhammad Ulil Albab serta jemaah pengajian al-Hidayah atas bantuan dan kepeduliaannya terhadap warga kami yang kurang mampu. Semoga ini menjadi amal ibadah dan dibalas oleh Allah, SWT dengan balasan yang berlipat ganda hendaknya. Aamiin YRA.

Ketua RW VIII Koto Lalang

Yuhefizar

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII