Pelantikan IAII DPW Sumbar

Sabtu, 8 April 2017, bertempat di STMIK Jayanusa dilaksanakan pelantikan organisasi profesi Ikatan Ahli Informatika Indonesia untuk DPW Sumbar. Pelantikan ini dilakukan oleh bpk. Dr. Bambang Hariyanto selaku ketua umum IAII dan didampingi oleh Bpk. Siswato selaku direktur keanggotaan IAII. Dalam kegiatan pelantikan ini juga dilaksanakan seminar nasional dengan menghadirkan narasumber dari PT. Telkom, Prof Ganefri dan Bpk. Dr Bambang Hariyanto dengan topik tentang Internet of thing, smartcity dan ekonomi digital.

Kegiatan yang dimulai dari jam 08:00 berakhir pada jam 12:30.

Alhamdulillah acara pelantikan berjalan sukses dan lancar, terima kasih kami ucapkan kepada segenap panitia, anggota DPW, Sponsor dan semua pihak. Semoga kehadiran IAII di Sumatera Barat ada manfaatnya, Aamiin YRA.

Padang, 8 April 2017
Ketua IAII DPW Sumbar

Yuhefizar

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII