Silaturahmi IAII dengan Kominfo Sumbar

Senin, 27 Maret 2017. IAII sebagai sebuah organisasi profesi terus berupaya memperkenalkan diri keberbagai pihak, dan hari ini kami berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan dinas Kominfo Sumbar. Alhamdulillah kami diterima oleh Kabid IKP, Informasi Komunikasi Publik Kominfo Sumbar, Bpk. Nurfitrisman.

Pertemuan diawali dengan penyampaian sekilas tentang apa dan bagaimana IAII, kemudia beliau menyambut positif dan Insya Allah IAII akan banyak dilibatkan dalam berbagai program Kominfo nantinya, karena Kominfo butuh pihak ketiga untuk membantu mewujudkan programnya, apalagi pihak ketiga tersebut dari organisasi profesi yang erat hubungannya dengan kominfo sendiri.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Nurfitrisman atas supportnya, Semoga usaha ini bermanfaat untuk orang banyak.

Padang, 27 Maret 2017
Ketua DPW IAII Sumbar

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII