Gotong Royong di RT 03/08 Kel. Koto Lalang

My Quote

Minggu, 26 Maret 2017, bersama warga di RT 03/08 Kel. Koto Lalang melaksanakan Gotong Royong, kali ini direncanakan akan membangun jembatan yang lebih representatif dibanding sebelumnya hanya berupa jembatan kayu dan kondisinya sudah mulai lapuk dan khawatir membahayakan warga. Jembatan tersebut merupakan satu-satunya akses jalan yang dilewati oleh sebagian warga menuju rumahnya. Sehingga perbaikan jembatan ini menjadi sesuatu yang mendesat dan sangat dibutuhkan oleh warga.

Alhamdulillah, ketua RT 03/08 sangat bergiat untuk mencari berbagai peluang bantuan sehingga rencana tersebut dapat terlaksana melalui bantuan dari Camat Lubuk Kilangan berupa pasir, kerekel, semen dan besi sebagai bahan baku pengecoran jembatan nantinya, selebihnya warga bergotong royong untuk membangun jembatan tersebut.

Hadir dalam gotong royong kali ini, Lurah Koto Lalalang, Ibu Afrida Suryani dan Kasi pemberdayaan masyarakat, Bpk. Idris. Ibu Lurah sangat berterima kasih banyak atas peran masyarakat yang begitu besar sehingga kalau sesuatu dikerjakan bersama-sama, insya Allah akan menjadi ringan.

Berikut hasil gotong royong warga :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Koto Lalang, 26 Maret 2017
Ketua RW 08,

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau



IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII