Mengikuti Lokakarya Sertifikasi Insinyur Profesional

My Quote

Ki-Ka : Feriadi, Falahah, Hendayun, Marsudi, Yuhefizar, Hariyono, Rufman

Alhamdulillah, Perjuangan berat sebagai perintis dalam mewujudkan badan Kejuruan Informatika di Persatuan Insinyur Indonesia (PII) sudah mulai menampakkan hasilnya. Selama 2 hari bersama 46 org pelopor dari Ikatan Ahli Informatika Indonesia dan industri berkumpul di Bandung dibawah arahan ketua umum Bpk Bambang Hariyanto telah mensyahkan bersama PII, Badan Kejuruan Teknik Informatika sebagai Badan kejuruan (BK) baru PII, yang artinya nanti para lulusan bidang informatika berhak mengikuti pendidikan profesi insinyur dan memperoleh gelar Ir (Insinyur).

Foto Bersama Segenap Peserta LSIP dan Konvensi
Bersama Bpk. Dr. Insap Santosa

Pertemuan yang diadakan di salah satu hotel di Bandung tersebut dimulai pada hari Kamis, 16 Maret s.d 18 Maret 2017 tersebut telah menghasilkan kesepakatan antara IAII dengan PII dan kedepannya akan banyak agenda-agenda profesional yang dilaksanakan dalam memfollow up kerjasama ini.

Semoga upaya ini bermanfaat untuk orang banyak nantinya.

Bandung, 18 Maret 2017.



IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII