Kopdar IAII DPW Sumbar

My Quote

Sabtu, 4 Maret 2017, bertempat di Nagoya Food Court, kembali beberapa anggota IAII DPW Sumbar bersilaturahmi untuk terus merapatkan barisan dalam rangka mempersiapkan beberapa agenda dari IAII DPW Sumbar. Beberapa point utama pembahasan kami adalah :

  1. Persiapakan membangun jurnal nasional dengan tema : Sistem Informasi dan Teknologi  dan untuk saat ini webnya sudah disediakan dengan URL : http://sisfotek.org yang nantinya akan di kelola oleh IAII Sumbar, Bpk. Dilson dan Bpk. Tri akan segera menyiapkan segala sesuatunya untuk keperluan web tersebut sehingga nantinya akan di launching pada tanggal 8 April 2017 dan direncanakan dibulan Mei/Juni akan mengadakan event konferen.
  2. Persiapan pelaksanaan seminar nasional dan pelantikan pengurus DPW Sumbar, alhamdulillah sudah semakin solid, mudah2an dalam minggu depan sudah fix komponen utama dalam kegiatan tersebut dan diharapkan dalam minggu  ke 2  Maret semua panitia yg dibentuk segera bergerak.
  3. Persiapan mengikuti Lokakarya Sertifikasi Insinyur Profesional Bidang Kejuruan Informatika tanggal 16 – 18 Maret di Bandung.

Pertemuan yang dimulai jam 16:00 tersebut berakhir sekitar jam 19:30 WIB merupakan kopdar ke 3 IAII DPW Sumbar dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Ki-Ka : Khairil Hamdi, Dilson, Yuhefizar, Arianto, Budi Sunaryo

Serta dibahas juga tentang perlunya seluruh pengurus DPW yang telah dibentuk untuk segera mengurus keanggotaan  resminya melalui IAII pusat.

Semoga setiap langkah kecil yang kita lakukan ini bermanfaat besar nantinya. Aamiin YRA.

Padang, 4 Maret 2017
Ketua IAII DPW Sumbar

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau


IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII