AKN Tanah Datar : Pencetak Generasi Unggul Tanah Datar

My Quote

Lintau Buo-  Dalam upaya  kemandirian kampus Rintisan AKN Tanah Datar yang saat ini masih dibawah binaan Politeknik Negeri Padang, Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi menyempatkan diri untuk mengunjungi kampus AKN Tanah Datar guna melihat proses belajar mengajar dan fasilitas serta kesiapan SDM.(30/8)

Dalam kunjungan tersebut, Bupati juga menyampaikan bahwa akan ada kunjungan dari Bapak Wakil Presiden ke kampus ini, dan beliau berharap agar menampilkan semua potensi dan karya mahasiswa untuk membuktikan bahwa kampus ini telah mencetak alumni-alumni yang siap kerja.

“Kunjungan Wapres RI ke Kampus ini sungguh sangat luar biasa, hal ini membuktikan kepedulian beliau terhadap pendidikan sangat tinggi, kita berharap dengan dorongan dari Bapak Jusuf Kalla ini proses kemandirian semakin cepat” ujar Irdinansyah.

Akademi Komunitas Tanah Datar merupakan perguruan tinggi di lingkungan Kementerian PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN, di bawah Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI), berkedudukan di Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat, yang berstatus NEGERI dan Politeknik Negeri Padang ditunjuk oleh DIKTI sebagai Perguruan Tinggi pembinanya.

Program Studi  yang telah berjalan di Akademi Komunitas Negeri – Tanah Datar adalah Manajemen Informatika ,Teknik Mesin , dan Teknik Sipil . Kedepan program studi akan diperbanyak lagi.

Perguruan tinggi yang beralamat di jalan Raya Tigo Jangko Lintau Buo ini adalah salah satu perguruan tinggi di Tanah Datar yang diharapkan mampu menghasilkan tenaga kerja yang berkualitas dan mampu memajukan Kabupaten Tanah Datar di masa mendatang. ( Budi )

Sumber : http://www.pasbana.com


IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII