Kopdar Gema Pelita

Gema Pelita merupakan singkatan dari Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan dan Pariwisata yang berdiri di bulan Agustus tahun lalu sekarang sudah berhasil melaksanakan berbagai event dan kegiatan sosial di Sumatera Barat. Event terakhir adalah melaksanakan program Kemah Persahabatan Anak-anak Pesisir di awal bulan Februari yang lalu selama 5 hari di Sungai Pinang Pessel.

Pada hari Senin, jam 20:00 s.d jam 22:30, segenap tim gema pelita berkumpul di sekretariat baru di Jl. Sawahan Padang. Hadir dalam pertemuan tersebut segenap pengurus, pembina serta penasehat Bpk. Andrinof Chaniago. Pertemuan ini sekaligus konsolidasi serta membicarakan berbagai program Gema Pelita kedepannya.

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII