Pertemuan Ikatan Ahli Informatika Indonesia Sumbar

My Quote

Ki-Ka : Tri, Arianto, Yuhefizar, Ade, Lita, Mella, Budi

www.ephi.web.id – Sabtu, 18 Februari 2016, bertempat di Kubik Coffe berkumpul beberapa orang pengurus IAII DPW Sumatera Barat dalam rangka memperkuat silaturahmi antar anggota serta membahas program kerja IAII Sumbar kedepannya. Ini  merupakan pertemuan pengurus yang kedua setelah sebelumnya dilaksanakan di kampus STMIK Jayanusa.

Alhamdulillah dalam pertemuan kedua ini hadir, Bpk. Arianto, Ibu Melladia, Bpk. Ade Putra, Mas Budi Sunaryo, Bpk. Tri, Ibu Lita dan beberapa anggota yang lain minta izin tidak bisa hadir karena berbagai kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Pertemuan yang dimulai jam 16:00 berakhir pada jam 18:00, alhamdulillah telah menghasilkan beberapa rencana kegiatan kedepannya, yaitu :

  1. Rencana mengangkat event seminar nasional dengan  tema utama yaitu a. Internet of thing, b. Ekonomi Kreatif dan c. Smart City dengan menghadirkan narasumber dari IAII langsung. Direncanakan di awal bulan April 2017.
  2. Rencana Pelantikan pengurus IAII DPW Sumbar. Diupayakan bersamaan dalam agenda seminar diatas.
  3. Membuat jurnal yang dikelola oleh IAII DPW Sumbar.
  4. Ikut terlibat dalam proses membangun Insinyur dalam bidang informatika bekerjasama dengan IAII pusat.
  5. Publikasi IAII berbagai media dan rencana akan membuat website untuk aktifitas IAII DPW Sumbar.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Semoga upaya step by step ini terus berlanjut sehingga mampu menjadikan IAII DPW Sumbar menjalankan amanah ini dengan baik.

Profil ringkas IAII dapat dibaca di sini.

Padang, 18 Feb 2017
Ketua IAII DPW Sumbar

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau


IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII