Rembug Tim Formatur Pembentukan Pengurus IKLB Padang

Kamis, 27 Januari 2017, bertempat di salah satu rumah makan di sekitaran GOR H Agus Salim Padang, segenap tim formatur pembentukan pengurus IKLB Padang berkumpul dalam rangka memfinalkan struktur kepengurusan IKLB Padang periode 2017 – 2020. Tim Formatur yang terdiri atas perwakilan setiap nagari di Lintau plus tokoh ini, hadir 8 orang yaitu Bpk. Indra Jaya, Hijrah Adi Sukrial, Ibu Martalena, Bpk Raflis, Bpk Iyas, Bpk Zamhar, Dian dan saya sendiri.

Pertemuan yang berlangsung lebih 2 jam ini menghasilkan struktur pengurusan yang selanjutnya akan diberi waktu 1 minggu utuk cek dan ridek kembali sebelum difinalkan dan dibuat SK yang akan ditandatangni oleh Bpk. Irdinansyah Tarmizi selaku pembina IKLB.

Semoga keberadaan IKLB Padang ini akan memberi manfaat positif untuk anggota, masyarakat  lintau buo dan tanah datar hendaknya..Aamiin Yra.

Padang, 26 Jan 2017
TIM Formatr

Yuhefizar

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII