Musyawah IKLB Padang

My Quote

Foto Bersama dengan Bupati Tanah Datar dan seluruh Peserta Mubes

Sabtu. 7 Januari 2017, bertempat di Aula BPPKS Kota Padang secara resmi kegiatan Mubes keluarga besar Lintau IX Koto dibuka secara resmi oleh Bupati Tanah Datar, Bpk. Irdinansya Tarmizi. Kegiatan Mubes yang dilaksanakan mulai jam 10:00 WIB tersebut berakhir pada jam 13:30 yang dihadiri oleh para tokoh perantau Lintau di Padang, serta dari kampuang hadir Bpk. Indra Gunalan, Walinagari Tigo Jangko, Bpk. Irwan Rahim (Mantan Camat Lintau Buo) serta Sekretaris Nagari Lubuak Jantan.

IKLB (Ikatan Keluarga Lintau Buo) Padang sudah sangat lama mati suri, Bpk., Irdinansya menyatakan bahwa IKLB Padang sudah ada sejak beliau masih mahasiswa di Padang dan setelah itu tidak ada lagi gaungnya, sehingga beliau sangat bangga dengan adanya kegiatan ini dalam rangka menghidupkan kembali IKLB sebagai wadah untuk menjalin silaturrahmi sesama orang Lintau sekaligus untuk mampu berbuat dan berkontribusi untuk kampuang tacinto.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Bpk. Datuak Mangkuto Alam (Firman Jalal, Kakak Kandung dari Bpk. Fasli Jalal), yang dalam kesempatan tersebut juga banyak memberikan masukan terhadap Bupati Tanah Datar, terutama tentang Tokoh Pahlawan Tuanku Lintau, Pembenahan Objek Wisata Puncak Pato sebagai tempat deklarasi ABS SBK, dan lainnya.

Keberhasilan kegiatan Mubes ini tidak terlepas dari peran Bpk Hijrah AS, Sandi serta adik-adik yang tergabung dalam Ikatan Pemuda dan Pelajar Lintau Buo (IPPLB) Padang yang dikomandoi oleh Dian serta didukung penuh oleh par atokoh perantau di Padang. Alhamdulillah kegiatan mubes berhasil memilih Pak Indra Jaya,  asal Lubuak Jantan menjadi ketua IKLB Padang periode 2017 – 2020 dan dengan 10 orang tim formatur yang akan segera menyusun struktur kepengurusan. Ketua terpilih diberi waktu 1 bulan untuk menyusun kepengurusan dan diharapkan dalam pertemuan berikutnya sudah dilakukan pelantikan kepengurusan sekaligus membahas program kerja.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Padang, 7 Januari 2017.



IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII