Meninjau Pengerjaan Kelas Baru di Rintisan AKN Tanah Datar

Jumat, 16 Desember 2016, Alhamdulillah pada tahun ajaran ini Rintisan Akademik Komunitas Negeri (AKN) Tanah Datar mendapat bantuan dari perantau untuk pembangunan 1 kelas ruang teori yang pengerjaannya telah dimulai sejak bulan Nopember yang lalu.

Seiring dengan meningkatnya jumlah mahasiswa AKN Tanah Datar saat ini, penambahan ruang kelas menjadi hal yang sifatnya mendesak, untuk itulah proses pengerjaan terus dikebut dengan harapan di awal tahun ajaran yang akan datang, ruang belajar ini sudah dapat digunakan.

Pada kunjungan hari ini, alhamdulillah pekerjaan sudah 80%, mudah-mudahan tidak ada kendala sehingga segera selesai. Kami atas nama koordinator AKN Tanah Datar mengucapkan terima kasih banyak kepada para perantau dan pemda tanah datar atas supportnya.

Lintau, 16 Desember 2016
Koordinator Rintisan AKN Tanah Datar

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII