Bantuan Untuk Korban Kebakaran Balai Tongah

My Quote

Jum’at, 16 Desember 2016, Jam 10:00 WIB Saya bersama Uni Ram, Sandi, Rivaldi dan Rahman mewakili IKLB dan IPPLB Padang mengunjungi Pasar Balai Tongah yang beberapa waktu lalu terbakar dengan 8 korban, pemilik toko yang terbakar yakni Joni (30), Tuti (48), Iyun (55), Kios Sate Man Ajo (50), Toko Pakan Ternak Jon (55), Kedai Nasi Mahdijar (62), Toko HP Novi (40), dan Depot Air Isi Ulang Hengky (37). Kerugian materil akibat kebakaran itu diperkirakan mencapai Rp1 miliar.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Oleh karena itu, pada hari tersebut kami datang menandakan ikut berduka cita serta sekaligus menyerahkan bantuan hasil donasi teman-teman IKLB Padang. Kami disambut oleh Wali Nagari Balai Tongah dan kemudian mengunjungi lokasi. Dalam pertemuan tersebut kami disambut oleh Ibu Nengsih dan Bpk. Hendra dari Wali Nagari Balai Tongah dan mereka mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan kepedulian perantau terhadap kampuang halaman.

Semoga korban kebakaran segera bangkit kembali dan dapat berusaha seperti biasanya.

Balai Tongah, 16 Desember 2016

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau


IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII