Pencairan Dana Bergulir LKM Kola Jaya

My Quote

Penyerahan secara simbolis dana PPMK

Rabu, 14 Desember 2016, bertempat di Kantor LPM Kelurahan Koto Lalang, mulai jam 16:00 kami mengumpulkan segenap anggota KSM terpilih di Kel. Koto Lalang guna mendapat bantuan dana bergulir dari LKM Kola Jaya. Dana bergulir ini dibagi atas dua kelompok, kelompok pertama untuk PPMK (Program Peningkatan Penghidupan Masyarakat berbasis Komunitas) dan yang kedua untuk Reguler. PPMK terdiri atas KSM yang beranggotatan minimal 5 orang, dan setiap anggota dapat memperoleh dana bergulir sampai dengan Rp. 5.000.000,- sesuai dengan rekam jejak pinjaman sebelumnya. Sedangkan dana bergulir yang REGULER diberikan kepada anggota baru dengan jumlah maksimal Rp. 3.000.000,-.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh faskel Ekonomi, Bpk. Joni Hermanto, para penerima dana bergulir ini diberikan pemahaman dan tujuan/pemanfaatan dana tersebut. Guna menghindari perilaku konsumtif yang jauh dari tujuan awalnya. Dalam penyerahan kali ini, terdiri atas 2 KSM untuk PPMK dan beberapa di REGULER.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Besar harapan kami, dengan adanya bantuan ini mampu menambah modal usaha atau membuka usaha baru sehingga dapat meningkatkan ekonomi rumah tangga. Selamat kepada KSM terpilih dan semoga bermanfaat.

Koto Lalang, 14 Desember 2016
Koordinator LKM Kola Jaya

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau



IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII