Rapat Persiapan KPAP2 di Sungai Pinang

My Quote

Sabtu, 10 Desember 2016, bertempat d Rumah Bundo Wati di Seberang Palinggam, mendadak diadakan  rapat terkait persiapan kegiatan Kemah Persahabatan Anak Pesisir (KPAP) yang kedua yang akan diadakan di Sungai Pinang, setelah tahun lalu sukses melaksanakan kegiatan ini di Sungai Nyalo, kawasan wisata bahari Mandeh. Rapat yang dimulai jam 14:00 WIB berjalan lancar.

KPAP2 ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 2 s.d 5 Februari di Sungai Pinang yang juga masuk kawasan Wisata Bahari mandeh. Kegiatan ini akan mengundang seluruh komunitas yang berada di kawasan pesisir sumatera yang diperkirakan akan dihadiri 1000 orang dengan konsep kemah dan kegiatan bakti masyarakat serta yang terpenting memperkuat silaturahmi. Kegiatan ini didukung penuh oleh Pemda Pesisir Selatan dan dimotori oleh Bpk. Andrinof Chaniago dan Bundo wati selaku koordinator dilapangan. Banyak pihak dan pegiat wisata yang terlibat dalam kegiatan ini.

Alhamdulillah dalam rapat singkat tersebut difinalkan proposal, serta undangan khusus untuk Ibu Menteri Susi yang diharapkan dapat hadir membuka acara ini nantinya.

Tentunya, berharap kegiatan ini berhasil dan memberi nilai positif untuk peserta serta sekaligus ajang promosi untuk kawasan wisata bahari mandeh.

Padang, 10 Desember 2016
Pemeduli Pariwisata Sumbar

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau


IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII