Silaturahmi Pengelola Rintisan AK Tanah Datar dengan PNP

My Quote

Rabu, 7 Desember 2016, bertempat diruang Direktur Politeknik negeri Padang (PNP), mendampingi pengelola daerah Rintisan Akademi  Komunitas Tanah Datar, yang hari itu secara khusus datang ke Padang guna memperkuat silaturahmi dengan PNP sebagai perguruan tinggi pembina AK Tanah Datar. Pertemuan yang dimulai pada jam 8:30 WIB tersebut dihadiri oleh Bpk. Eri mewakili kepala Dinas Pendidikan Tanah Datar dan Bpk. Romi selaku pengelola AK Tanah Datar di daerah, dan diterima langsung oleh Direktur PNP, Bpk. Aidil Zamri, Wadir II, Bpk. Anton dan Koord PDD PNP Bpk. Sarmiadi.

Dalam pertemuan tersebut dibahas terkait dengan peran Pemda terhadap rintisan AKN Tanah Datar, yang pada tahun ini telah menganggarkan pembuatan master plan kampus, serta telah memasukkan bantuan pada APBD P berupa bantuan gedung baru dan biaya operasional senilai 472 juta. Namun bantuan berupa hibah tersebut keluar diakhir-akhir tahun anggaran sehingga agak memberatkan bagi PNP selaku penerima dan pengelola dana tersebut, namun setidaknya hal ini telah membuktikan ke Kemenristek dikti bahwa pemda sangat serius ingin membantu Rintisan AKN sesuai dengan aturan yang ada.

Alhamdulillah, saat ini progress pembelajaran di rintisan AKN Tanah Datar  terus meningkat dan semakin dikenal masyarakat. Semoga upaya-upaya positif semua pihak untuk mensupport ini menjadi kenyataan AKN Tanah Datar segera mandiri.

Padang, 7 Desember 2016
Koordinator PDD PNP Untuk Rintisan AKn Tanah datar

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau


IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII