Pelantikan IPPLB Padang

My Quote

Bersama Pengurus IPPLB yang Baru

Sabtu, 3 Desember 2016, merupakan hari yang bersejarah bagi Ikatan Pemuda Pelajar Lintau Buo (IPPLB) Padang, karena pada hari itu dilantik secara resmi. Pelantikan dilaksanakan di aula BBPPKS Kemensos di Ulak Karang. Kegiatan ini digagas oleh Bpk Hijrah Adi Sukrial selaku tokoh muda Lintau di Padang yang prihatin dengan kondisi organisasi ini serta ingin berperan aktif dan berkontribusi terhadap kampuang halaman.

Pertemuan yang direncanalan dimulai jam 10:00 WIB agak molor sedikit karena kota Padang diguyur hujan sejak pagi, namun walaupun begitu tidak mengendorkan semangat para undangan untuk menghadiri pertemuan ini.

Saya diundang dalam kegiatan tersebut mewakili tokoh perantau Lintau di Padang sekaligus melantik kepengurusan IPPLB yang baru untuk periode 2016 s.d 2018. Untuk periode ini di ketuai oleh Sdr Dyan, yang juga uda Tanah Datar.

Hadir dalam pertemuan tersebut segenap anggota IPPLB, pengurus serta senior-senior yang merintis IPPLB serta beberapa tokoh masyarakat Lintau dan ketua Ikatana Mahasiswa Tanah Datar. Dalam rencana juga akan hadir tokoh Lintau, Bpk. H Indra Jaya, namun mendadak beliau ada tugas lain sehingga tidak sempat hadir namun beliau melalui GWA sangat mensupport kegiatan ini dan banyak harapan dari peserta yang hadir kepada beliau untuk IKLB Padang.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Setelah acara pelantikan, dilakukan diskusi ringkas dengan para peserta yang hadir terkait dengan kondisi kampuang dan bagaimana berbuat untuk kampuang, sehingga muncullah ide untuk kembali mengaktifkan Ikatan Keluarga Lintau Buo (IKLB) Padang yang sudah lama tidak kedengaran aktifitasnya. Untuk itulah dibentuk tim formatur yang diketuai oleh Bpk. Hijrah untuk segera mengaktifkan kembali organisasi tersebut. Tim formatur diberi waktu 1 bulan untuk melaksanakan tugasnya dan diharapkan dalam pertemuan berikutnya sudah lahir secara resmi IKLB Padang dengan ketua dan pengurus yang baru. Tepat jam 13:00 acara berakhir.

Selamat dan sukses untuk semuanya, ini merupakan tonggak bersejarah atas (insya Allah) lahirnya kembali IKLB di Padang.

Ulak Karang, 3 Desember 2016

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau
Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau


IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII