Muskito Forum Nagari Kel. Koto Lalang

My Quote

Sabtu, 3 Desember 2016, bertempat di Kantor LPM Kelurahan Koto Lalang dilaksanakan Musyawarah Kito (Muskito) Forum Nagari Kel. Koto Lalang. Muskito merupakan agenda besar Forum Nagari dalam menerima usulan program atau aspirasi masyarakat Kel Koto Lalang untuk dapat dimasukkan ke dalam program kerja Forum Nagari di tahun 2017.

Muskito yang dimulai jam 14:00 WIB ini berakhir pada jam 17:00 berjalan sukses yang dihadiri oleh perwakilan RT/RW, LPM, PKK, Bundo Kanduang, Majelis Taklim, Karang Taruna se Kelurahan Koto Lalang. Acara yang dibuka secara resmi Lurah Koto Lalang ini dan sambutan yang diberikan oleh Ketua LPM, LCO Forum Nagari, CSR PT. Semen Padang dan sebelumnya diawali dengan penyampaikan kinerja Forum Nagari selama tahun 2016 oleh ketua Forum, Bpk. Syahrul Tanjung.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Setelah seremonial pembukaan dilanjutkan dengan diskusi dengan seluruh peserta yang hadir terkait program yang akan diusulkan. Secara prinsip program yang akan dibantu adalah yang bersifat pemberdayaan dan peningkatan ekonomi keluarga. Setiap peserta perwakilan diberi kertas untuk menuliskan programnya dan kemudian diserahkan ke Pokja Forum Nagari. Nantinya, Forun Nagari akan rapat khusus dengan pokja serta anggotanya untuk mendiskusikan usulan yang masuk serta menentukan program prioritas/unggulan.

Diharapkan menjelang akhir tahun, usulan ini sudah fix menjadi RKPM Forum Nagari Kel. Koto Lalang untuk tahun 2017. Semoga upaya-upaya ini bernilai ibadah untuk kesejahteraan warga Koto Lalang.

Koto Lalang, 3 Desember 2016

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau
Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau


IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII