Rakornas Perdana IAII

My Quote

Dengan Pengurs DPP IAII

IAII, Ikatan Ahli Informatika Indonesia merupakan organisasi profesi yang Berdiri pada tanggal 2 Mei 2014, yaitu organisasi nir-laba (not-for-profit organization) yang menghimpun ahli-ahli Informatika Indonesia dalam satu wadah untuk bersatu padu untuk meningkatkan daya saing Indonesia melalui keahlian dan profesi Informatika (komputing, yaitu bidang yang meliputi informatika/ilmu komputer, rekayasa perangkat lunak, sistem informasi, teknologi informasi, sistem/teknik komputer, manajemen dan tata kelola teknologi informasi).

Guna mewujudkan cita-cita tersebut, maka pada hari Rabu, 30 Nopember 2016, bertempat di STT Pelita Bangsa dilaksanakan rapat kerja nasional perdana guna merangkum dan mengusulkan agenda/program kerja IAII kedepannya. IAII yang diketuai oleh Bpk. Bambang Hariyanto ini mempunyai cita-cita yang sangat mulia dalam hal memberikan rasa aman, kenyamanan dan kesejahteraan bagi para anggotanya dalam melaksanakan tugas/profesinya dibidang ke-informatika-an.

Rakornas perdana ini dihadiri oleh beberapat pengurus wilayah, seperti dari DPP Sumbar, DPP Riau, DPP Banten, DPP DKI, DPP Jabar, DPP Sulut dan beberapa organisasi lainnya. Hadir dalam rakornas ini perwakilan dari kementerian perindustrian yang memberikan materi perkembangan industri di Indonesia serta mengharapkan peran IAII didalamnya. Dan juga ada pemateri lainnya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Semoga IAII mampu menjadi organisasi profesi yang membanggakan dan bermanfaat untuk banyak pihak, terutama yang berhubungan dengan ke-Informatika-an.

Cikarang, 30 April 2016

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau
Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau


IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII