Syafiq Butuh Kaki Palsu

My Quote

Syafiq, anak yang berusia 6.5 tahun telah melewati masa-masa berat dari kanker tulang di pahanya, sehingga akhirnya tidak ada jalan lain, selain diamputasi. Hampir tigas bulan waktu berlalu oasca diamputasi di RSCM oleh dokter-dokter yang luar biasa, Syafiq saat ini berjuang hidup dengan satu Kaki dan masih di Kemo, dari 6x yang direncanakan dokter, saat ini sudah 2x Kemo.

Syafiq anak yang ceria dan pintar, butuh support kita semua agar dia tegar dan kuat menjalani kehidupan. Pada hari Selasa, 29 Nop 2016 berkesempatan membawa Syafiq ke Ottobock yang berlokasi di Taman Teknok Serpong, sebuah perusahaan yang fokus dalam pembuatan kaki palsu dan lainnya. Perusahaan yang bermarkas di Jerman ini telah banyak membantu membuat berbagai alat tubuh palsu guna membantu sesama.

Untuk itulah, pada hari tersebut Syafiq dibawa ke sana dengan harapan mendapat solusi terhadap kondisi dia saat ini. Ottobock diperkenal oleh Dr. Rahyussalim dari RSCM yang juga membantu pengobatan Syafiq selama di RSCM serta melalui Bpk. Aldi selaku manager sales dari Ottobock. Syafiq hadir dengan kedua orang tuanya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Di Ottoboc kami diterima oleh Pak Joko, dan beliau langsung memberikan penjelasan terkait dengan solusi yang terbaik yang bisa mereka lakukan untuk Syafiq, serta kemudian kami diajak berjalan2 di lingkungan perusahaan tersebut untuk melihat bagaiman proses pembuatan kaki palsu dan lainnya.

Hasil dari pertemuan tersebut, nantinya pihak ottobock akan memberikan penawaran harga untuk selanjutkan diproses.

Serpong, 29 Nope 2016

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau
Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau

Yuhefizar



IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII