Menghadiri Promosi Doktor Uni Sri Setyawati

Bersama Uni Sri dan Uwan Zukri

Selasa, 29 Nop 2016, diberi kesempatan menghadiri sidang Promosi Doktor Uni Sri Setyawati, Dosen Antropologi Universitas Andalas di Kampus Universitas Indonesia, Fakultas Fisip. Kenal dengan Uni Sri melalui da Nofrins yang terlibat dalam aktifitas sosial dalam membangkitkan kereta Api di Sumatera Barat melalui komunitas yang diberi nama Masyarakat Peduli Kereta Api Sumatera Barat (MPKAS). Perjalanan panjang beliau juga terkait sebagai perintis Museum Kereta Api di Sawahlunto serta Museum Gudang Ransum.

Pada hari itu, Uni Sri memaparkan hasil penelitiannya terkait dengan LBT

Sidang promosi yang dimulai jam 13:30 itu berlangsung sekitar 2 jam, dan akhirnya Uni Sri berhasil mempertahankan Disertasinya serta berhak atas gelar Doktor (Dr).

Selamat Uni Sri atas pencapaian tertinggi di bidang akademik, semoga terus meneliti dan meraih Guru Besar, Aaminn YRA

Depok, 29 Nopember 2016

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau
Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau

 

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII