MOU dengan Universitas Djuanda Bogor

Senin, 28 Nopember 2016 merupakan salah satu momen bersejarah bagi kampus Rintisan Akademi Komunitas Negeri Tanah Datar (AKNTD) dengan Universitas Djuanda Bogor, karena pada hari itu dilakukan kerjasama dibidang Tri  Dharma Perguruan Tinggi, terutama penyerapan alumni AKNTD di dunia kerja  di Kampus Univ. Djuanda (UNIDA) Bogor.

Kegiatan penandantangan MOU (Nota Kesepahaman) ini dilakukan di Kampus UNIDA, dimulai pada jam 09:15 WIB, diawali dengan sambutan dari bpk. Dr. Martin Roestami, SH, MH selaku Rektor Unida, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Bpk. Anton, ST, MT mewakili Direktur Politeknik Negeri Padang selaku pembina kampus AKNTD.

Alhamdulillah tepat jam 10:30 acara penandatangan MOU selesai kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah, sholat zhuhur berjamaah di Masjid Amaliah yang tidak jauh dari kampus Unida dan diakhiri dengan makan bersama.

Semoga jalinan kerjasama ini membawa manfaat yang luar biasa untuk seluruh civitas akademika dari kedua kampus ini.

Bogor, 28 Nop 2016.

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau
Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau

 

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII