Diklat dan Uji Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa

My Quote

Alhamdulillah Selesai Ujian Sertifikasi dan LULUS

Pengadaan merupakan proses kegiatan untuk pemenuhan atau penyediaan kebutuhan dan pasokan barang atau jasa di bawah kontrak atau pembelian langsung untuk memenuhi kebutuhan bisnis. Pentingnya pemahaman terhadap tata cara pengadaan barang dan jasa akan berpengaruh besar terhadap penyerapan anggaran dari suatu instansi. Untuk itulah mengikuti kegiatan pelatihan pengadaan barang dan jasa dengan harapan mempunyai pemahaman yang baik terkait dengan pekerjaan yang melibatkan penggunaan dana dari APBN/APBD.

Pelatihan diadakan oleh Pusdiknas dan ujian sertifikasi oleh Lembaga Kebijakan Publik ini berjalan selama 4 hari, 3 hari untuk pelatihan dengan narasumber Bpk. Ishak Musa yang sangat baik dalam menyampaikan materi sehingga para peserta dapat memahami lebih baik. Hari ke 4 dilaksanakan ujian berbasis komputer. Ujian yang terdiri atas 90 Soal dan harus diselesaikan dalam waktu 2 jam.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Alhamdulillah, dalam ujian ini saya berhasil lulus, dan nantinya sertifikat ini berlaku seumur hidup.

Jakarta, 18 Nop 2016

yuhefizar
Yuhefizar


IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII