Mengunjungi Syafiq

My Quote

Menyerahkan Bantuan Untuk Syafiq

Alhamdulillah, Selasa, 15 Nopember 2016, selepas mengikuti pelatihan disalah satu hotel di Jakarta, berkesempatan untuk melihat Syafiq (penderita kanker Tulang) di RSCM Jakarta bersama Bpk. Romi, teman dari kepulauan seribu. Syafiq yang telah mengalami perawatan panjang, mulai dari kampuang, kemudian ke  RSUD Barusangkar dirujuk ke  RS M. Djamil Padang dan akhir di RSCM Jakarta. Dari perjalanan panjang tersebut, keputusan akhir terhadap kanker tulang di kakinya adalah amputasi, dan ini telah dilaksanakan di RSCM. Walau keputusan berat, namun itulah kondisi terbaik untuk Syafiq.

Syafiq waktu di RS M. Djamil Padang
Syafiq waktu di RS M. Djamil Padang
Syafiq dengan Orang Tuanya di RSCM setelah diamputasi
Syafiq dengan Orang Tuanya di RSCM setelah diamputasi

Alhamdulillah, setelah diamputasi, Syafiq terlihat semakin membaik dan segar, begitu juga secara psikologis, Syafiq tampak bisa menerima kondisinya dan semakin ceria, walau anak se umur dia, 6,5 tahun sudah kehilangan 1 kaki. Dan 2 hari yang lalu adalah kemoterapinya yang kedua dari 6x kemoterapi yang akan dilaksanakan. Semoga Syafiq selalu tabah dan kuat, Insya Allah nantinya akan menjadi anak yang berguna bagi banyak orang, begitu juga orang tuanya yang selalu tabah dan sabar….dibalik kekuataan Syafiq menerima kondisinya ini, sesungguhnya tidak terlepas dari peran orang tua.

Dalam kunjungan ini juga menyerahkan bantuan biaya obat dan perawatan untuk Syafiq dari para donatur yang peduli dan tersentuh dengan kondisi Syafiq sebesar Rp. 5 juta, semoga bantuan ini bermanfaat untuk Syafiq dan keluarganya serta menjadi amal ibadah bagi para donatur, Aamiiin..YRA.

Jakarta, 15 Nopember 2015

yuhefizar

 



IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII