Menghadiri Penyerahan Ijazah dan Pelepasan Wisudawan AKN Pessel

My Quote

Bertemu kepad Dinas Pariwisata dan Bappeda Pessel

Sabtu, 5 November 2016, merupakan momen bersejarah bagi rintisan Akademi Negeri Pessel, karena pada hari tersebut, untuk pertama kalinya melepas alumni pertamanya sejumlah 94 orang yang berasal dari tiga program studi, yaitu prodi manajemen informatika, teknik pabrikasi dan pengelasan logam serta teknik perbaikan dan perawatan mesin kapal.

Kegiatan ini dilaksanakan di kampus baru  AKN Pessel yang sekaligus dilakukan pengguntingan pita oleh Direktur Politeknik dan Setda Pessel untuk penggunaan gedung baru tersebut. Pemkab pessel telah menyediakan lahan hampir 4 ha untuk mendukung proses belajar mengajar di rintisan AKN Pessel ini.

Selamat kepada seluruh lulusan dan semoga Rintisan AKN Pessel segera mandiri, dan terima kasih kepada pengelola AKN Pessel yang telah mengundang untuk menghadiri kegiatan ini.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Painan, 5 November 2016

yuhefizar



IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII