Sosialisasi Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat

Tertarik...

Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu tri dharma perguruan tinggi yang diemban oleh seorang staff pengajar disamping pengajaran dan penelitian. Alhamdulillah pada tahun ini diberi kesempatan oleh Politeknik Negeri Padang, dan pada hari Jumat, 21 Oktober 2016 telah dimulai sosialisasi serta penjelasan program bantuan dan pelatihan yang akan diberikan kepada dua UKM terpilih, yaitu :

  1. UKM Bunga Tanjuang yang bergerak dibidang Sulam Benang Mas, dan
  2. UKM Cantika yang  bergerak dibidang bed cover, sprei dan souvenir.

Program pengabdian ini dibina oleh 4 orang staf pengajar Politeknik Negeri Padang, yaitu Yuhefizar, Erwadi Bakar, Deddy Prayama dan Hidra Amnur. Target akhir dari pengabdian ini adalah tersedia toko online untuk menjual produk/hasil karya dari UKM sehingga pangsa pasar mereka lebih luas dan dengan harapan pada akhirnya terjadi peningkatan ekonomi.

Berikut ini beberapa foto sewaktu kegiatan berlangsung :

Yuhefizar

 

IAII Sumatera Barat


Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) adalah organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia dalam rangka mencapai tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum pada Pembukaan UUD 1945. Profil IAII